Website Kuliah: Studi Islam; Pendidikan Islam; Pendidikan Agama Islam; IAIN Palangka Raya

Senin, 06 Agustus 2018

Tentang Kami

    


Abdullah, M.Pd.I.  Lahir di Jejangkit Pasar Kabupaten Barito Kuala Kalimantan Selatan, 02 Pebruari 1987, Anak ke-tiga dari pasangan Lahmuddin dan dan Husniah. Tinggal di Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah.

 Menempuh pendidikan dasar di SDN Jejangkit Pasar, kemudian melanjutkan di MTs. Nurul Arifin Jejangkit, Penulis kemudian hijrah Kabupaten Banjar  untuk belajar di Madrasah Aliyah Keagamaan Negeri (MAKN/MAPK) Martapura. Penulis kuliah di PS S1 PBA IAIN Antasari dan lulus 2009, kemudian melanjutkan ke S2 Prodi Pendidikan Islam Program Pasca sarjana IAIN Antasari Banjarmasin dan lulus tahun 2013, sekarang sedang menempuh program Doktor S3 Pendidikan Agama Islam pada perguruan tinggi yang sama.

Penulis adalah dosen Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya semenjak tahun 2015, tepatnya pada program Studi Pendidikan Agama Islam

Untuk menjalin Komunikasi dengan penulis bisa melalui email abdullah@iain-palangkaraya.ac.id atau lewat media sosial facebook.


                    إلهي أنت مقصودي ورضاك مطلوبي أعطني محبتك ومعرفتك، حسبنا الله ونعم الوكيل، ولاحول ولا قوة إلا بالله
Share:

3 komentar:

  1. Mohon ijin sy ingin mengamalkan nya.minta rido minta halal

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙏, mohon ijin Ulun mengamalkan Do'a ini dan Ulun simpan, minta ijazah 🙏

    BalasHapus

Copyright © Web Kuliah Abdullah | Powered by Blogger | Design by ronangelo Theme Editor: Abdullah Jejangkit | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com