Website Kuliah: Studi Islam; Pendidikan Islam; Pendidikan Agama Islam; IAIN Palangka Raya

Rabu, 10 Maret 2021

DO'A DAN SHOLAWAT MALAM 27 RAJAB

Website Kuliah : Studi Islam; Pendidikan Islam; Pendidikan Agama Islam; IAIN Palangka Raya

DO'A DAN SHOLAWAT MALAM 27 RAJAB

Barang siapa yg membaca doa ini di malam 27 Rajab dan meminta kepada Allah apa yg diinginkan, maka Allah akan mengabulkan doanya. 

اللهُمَّ اِنِّي أَسْأَلُكَ بِمُشَاهَدَةِ أَسْرَارِ الْمُحِبِّيْنَ، وَبِالْخَلْوَةِ الَّتِي خَصَّصْتَ بِهَا سَيِّدَ الْمُرْسَلِيْنَ، حِيْنَ أَسْرَيْتَ بِهِ لَيْلَةَ السَّابِعِ وَالْعِشْرِيْنَ، أَن ترْحَم قَلْبِي الْحَزِيْنَ، وَتُجِيْبَ دَعْوَتِي يَا أَكْرَمَ اْلأَكْرَمِيْنَ.

Artinya : Ya Allah, aku memohon kepadaMu dengan keagungan diperlihatkannya rahasia-rahasia para ahlul mahabbah dengan kemuliaan khalwat (pertemuan tersembunyi) yang hanya Engkau berikan kepada Nabi Muhammad pemimpin para rasul ketika Engkau berikan kesempatan kepada Beliau pada malam 27 Rajab, berikanlah hatiku yang sedang galau akan kasih sayangMu serta kabulkanlah doa-doaku wahai yang Maha memiliki kedermawanan. 3x

Sholawat Isra' Mi'raj Malam 27 Rajab:

 اَللّٰهُمَّ صَلِّ وسَلِّمْ على طَيّبِ الْأَرَجْ ، أَفْضَلِ مَنْ أُسْرِيَ وعَرَجْ ، عَبْدِك وحَبِيْبِك سيّدنا محمد صلى الله عليه وسلم صَلاَةً نَنَالُ ببَرَكَتِها عَاجِلَ الفَرج ، مِنْ هَمٍّ وغَمٍّ وبَلاءٍ و وَبَاءٍ وحَرَج ، وعلى آله وصحبه وسلمْ " 

Ya Allah  Yang Maha Agung, sampaikanlah sholawat dan salam pada sosok yang harum semerbak, paling utamanya manusia yang telah diisra'kan dan dimi'rajkan, hamba-Mu dan kekasih-Mu, penghulu kami, Baginda Nabi Muhammad Saw., beserta keluarga dan shabatnya. Shalawat yang dengan barkahnya dapat memberi kami lekasnya kemudahan dari semua kesusahan dan kesedihan, bala', wabah dan kesulitan. 
(Aamiin)3x.

Semoga Bermanfaat. Amiin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Web Kuliah Abdullah | Powered by Blogger | Design by ronangelo Theme Editor: Abdullah Jejangkit | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com